Minggu, 23 Februari 2014

8 Mobil milik David Beckham



David Beckham pemain bola asal Inggris, sekaligus salah satu pemain bola terkaya di Dunia memutuskan untuk gantung sepatu alias pensiun dari dunia sepak bola. Selama kurang lebih 20 tahun berkarir dilapangan hijau dan pernah menjadi pemain termahal tentu Beckham mempunyai beberapa mobil mewah.
Mayoritas mobil mewah milik Beckham berwarna hitam, karena pada dasarnya Beck’s juga sangat suka pada warna hitam. Beberapa waktu lalu Beckham sempat menjual beberapa mobil kesayangannya, namun tentunya masih banyak koleksi mobil mewah milik Beckham.
Berikut beberapa mobil mewah yang pernah dimiliki oleh seorang David Beckham:

Porsche 911 Turbo

Description: Porsche 911 Turbo beckham 8 Mobil Mewah Milik David Beckham Salah satu mobil terbaik milik David Beckham adalah Porsche 911 Turbo berwarna hitam. Istmewanya Beckham melakukan modifikasi khusus untuk mobil Porsche 911 Turbo ini, total biaya yang ia keluarkan untuk mendandani mobil ini mencapai 50.000 poundsterling, separuh dari harga mobilnya yang mencapai 100.000 poundsterling.
Modifikasi yang dilakukan Beckham meliputi lampu blacked-out, knalpot sport, pelek berbahan alloy edisi khusus, dan beberapa bagian di interior seperti jok tertanam angka 23, nomor punggungnya saat dilpangan hijau. Sayangnya mobil ini sudah ia jual pada 12 Januari 2011 lalu.

Rolls Royce Phantom Drophead Coupe

Description: Rolls Royce Phantom Drophead Coupe 8 Mobil Mewah Milik David Beckham Pada tahun 2008 Beckham sempat membeli Rolls Royce Phantom Drophead Coupe, dan lagi-lagi Beckham memodifikasinya untuk memenuhi hasratnya. Terlihat warnanya jadi hitam doff. Dan Beckham menjualnya kembali pada salah satu Showroom Rolls-Royce di Las Vegas. Mobil ini jarang dipakai oleh Beckham, terlihat odometernya hanya menempuh angka 5 ribu, padahal umur mobil sudah 3 tahun lebih.

Bentley Continental Supersport

Description: Bentley Continental Supersport 8 Mobil Mewah Milik David Beckham Beckham juga sempat memiliki mobil Bentley Continental Supersport sebuah mobil yang super mewah, namun lagi-lagi Beckham menjualnya pada tahun lalu.

Chevrolet Camaro

Description: Chevrolet Camaro David Beckham 8 Mobil Mewah Milik David Beckham Beckham rupanya ingin merasakan sensasi naik muscle car asal Amerika, maka ia membali salah satu Chevrolet Camaro berwarna Hitam Doff. Chevrolet Camaro ini ia beli seharga US$ 55 ribu atau kurang lebih sekitar Rp 485,2 jutaan

Audi S8

Description: Audi S8 david beckham 8 Mobil Mewah Milik David Beckham Audi S8 adalah salah satu mobil terbaru milik Beckham, dia membeli mobil produksi Jerman tersebut seharga 78.200 poundsterling. Audi S8 sendiri merupakan sport car dengan mesin V8 yang mampu melaju 0-100 km/jam dalam waktu 4,1 detik saja.

Jeep Wrangler Unlimited

Description: Jeep Wrangler Unlimited 8 Mobil Mewah Milik David Beckham Varian Jeep mewah pun pernah Beckham miliki, yakni Jeep Wrangler Unlimited. Untuk menebusnya Beckham merogoh dompetnya hingga US$ 40.000. Jeep ini dibekali dengan mesin v6 berkapasitas mesin 3.8 liter, berpenggerak 4wd dengan power maksimum yang mencapai 202 hp dan torsi maksimum hingga 321 Nm.

Range Rover

Description: Range Rover beckham 8 Mobil Mewah Milik David Beckham Range Rover ini juga dilabur warna hitam pekat, karena Beckham memang penggila warna hitam sejati. Ada yang istmewa dengan Range Rover, dimana pada saat menyambut ulang tahun yang ke 40 istri Beckham yakni Victoria menjadi salah satu desainer Range Rover Evoque.

Cadillac Escalade

Description: Cadillac Escalade beckham 8 Mobil Mewah Milik David Beckham Ini adalah mobil Amerika kedua dari Beckham setelah Camaro. Sama seperti mobil mobil lainnya, Cadillac Escalade ini juga tak luput dari warna hitam pekat.
mobil mewah david beckham, koleksi mobil david beckham, modifikasi mobil jeep dan interior yang super mewah, mobil hitam dop, koleksi mobil terbaru david beckham.
http://www.oto-id.com/8-mobil-mewah-milik-david-beckham_1928.aspx


0 komentar:

Posting Komentar