Kamis, 16 Januari 2014

10 Sepeda Motor Unik & Aneh

Punya sepeda motor custom memang dambaan kita semua, soalnya motor kita gak akan ada yang sama, apalagi dengan motor pabrikan. Tapi apakah ide motor custom anda segila motor-motor yang tampil di bawah ini ?

10. Sepeda motor terbesar


Panjang hampir 9 meter, tinggi 3 meter dan berat sama dengan satu bus sekolah, nama terpampang di sepanjang sisi kendaraan roda dua ini adalah Monster motorbike from hell - "Rakasa Motorbike dari Neraka" . Dirancang dan dibangun di Perth, Australia, sepeda motor rakasa ini digerakan oleh mesin truk Diesel Detroit dengan enam kecepatan otomatis dan dua kecepatan berbeda untuk menggerakkan rantai besar di setiap sisi roda belakang. Diambil dari loader 80 ton depan Caterpillar akhir, roda dan ban saja hampir 10 kaki (3 meter) tinggi. Sepeda motor ini menjadi daya tarik tersendiri di Melbourne Motor Show pada akhir Februari 2010. 

9. Sepeda Motor Tank 



The Kettenkraftrad, tipe HK 101 adalah salah satu kendaraan paling unik yang dikembangkan selama Perang Dunia II. The Tracked Motorcycle ini dirancang dan dipatenkan oleh seorang penemu Jerman, Heinrich Ernst Kniepkamp, ​​pada bulan Juni 1939. Kendaraan ini diciptakan atas permintaan kebutuhan perang yang di gunakan untuk mengangkut barang ke daerah pegunungan. Ada sekitar 8400 Kettenkrads diproduksi selama perang dan lebih dari 500 setelah perang. Beberapa diantaranya ada di tangan para kolektor. Kecepatan hingga 45-50mph, Mesin penggerak 4 silinder 1478cc bersumber dari Opel, sementara kendaraan itu sendiri dibuat oleh NSU.



8. Motor atau mobil


Bingung deh, ini mobil atau motor ? Kendaraan yang dijuluki "Snaefell" ini merupakan karya Francois Knorreck. Butuh waktu 10 tahun untuk menciptakannya dan dengan biaya lebih dari $ 20.000 sampai selesai.

7. Alligator Motor


Pemilik sepeda motor ini adalah Jim Jablon, Florida, Amerika Serikat, kepala buaya yang nongkrong di stang motornya adalah benar-benar berasal dari buaya yang telah mati yang di dapat dari yayasan Wildlife Rehabilitation of Hernando (WROH). Dimana yayasan ini sengaja memburu buaya untuk mengendalikan jumlah mereka agar jumlahnya dapat dikontrol.  Kulit buaya dikerjakan oleh Benny Ohrman, Swedia. perlu waktu setahun untuk menyelesaikannya. Memerlukan biaya lebih dari $ 86.000. 

6. Sepeda Motor Barbecue


Adalah Andrew Fishel, pemilik RUB restoran di New York, yang menginginkan sesuatu yang aneh dan unik untuk mempromosikan restorannya. Maka di ditugaskanlah Oranye Chopper County (dari TV Chopper Amerika, yang acaranya tampil juga di MTV, tahu kan ?) untuk membuat pit BBQ mobile.
Apakah itu benar-benar baik dari sebuah ide yang baik ? Karena oven kayu raksasa hanya beberapa centimeter dari tangki bensin. Tapi karyawan RUB sudah memanggang berbagai makanan di kendaraan ini. Ketika ditanya apakah itu berbahaya, Fischel hanya menjawab ringan, "Saya tidak tahu. Tapi sebelumnya tak pernah ada yang seperti ini. Mari kita berharap kita tidak akan menemui kecelakaan"


5. VW Motor Sidecar



Skuter Lambretta dengan sespan mobil VW yang dibikin oleh Jason Dyer dari Resto-Tec, Inggris. Gambar ini diambil dari majalah Scootering yang terbit pada bulan Juli 2007. 

4. Sepeda motor Rumah


Semua orang tahu masalah terbesar ketika mengendarai sepeda motor adalah membawa barang keperluan anda, apalagi dalam jarak jauh. Hal itu tidak lagi jadi masalah dengan motor ini. Sebuah ide gila menggabungkan motor dengan karavan.

3. Chrome


2. Sepedamotor tempur


1. Sepedamotor tercepat di dunia




The Tomahawk Dodge, didukung oleh mesin V10 Dodge Viper yang memproduksi 500bhp / £ 525-ft torsi, diklaim sepeda motor tercepat di dunia, meroket dari 0-60mph hanya dalam 2,5 detik. Diperkirakan sepadamotor ini memiliki kecepatan tertinggi 300mph. Untuk mempertahankan traksi, sepedamotor ini menggunakan ban custom buatan Dunlop P120/60R-20 ban depan dan P150/50R-20 di belakang
http://wahanaunik.blogspot.com

1 komentar: